Orang Tua Santri Resah, Jurang Depan Kantor Camat Rangkui Tanpa Pembatas

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Ratusan orang tua mulai resah karena hingga saat ini jurang sedalam lima meter yang ada dibawah jembatan pahlawan 12 tepatnya didepan kantor Kecamatan Rangkui belum juga dipasang pagar pembatas. Padahal dilokasi tersebut ada TPA Al Faris yang santrinya ratusan.

Pantauan awak media tadi malam, Selasa,(26/2) dilokasi tersebut ternyata kedalaman jurang yang menurun bisa membahayakan keselamatan orang tua yang menjemput anak anak mereka seusai mengaji di TPA Al Faris kelurahan keramat kecamatan Rangkui tersebut.

Andi salah satu orang tua yang sedang menunggu anaknya keluar, saat ditanyai tentang jurang yang ada didepan TPA ? Ia menjawab jurang tersebut sangat membahayakan.

“Posisi jurang yang dalam dan terjal hingga penerangan yang kurang bisa membahayakan keselamatan warga yang melintas dilokasi tersebut,” ungkap warga kelurahan Asam tersebut.

Tidak hanya itu saja selain membahayakan keselamatan pengunaan kendaraan yang sering melintas dilokasi tersebut, tapi juga bisa membahayakan keselamatan anak anak kami yang mengaji di TPA tersebut.

“Kami mengharapkan adanya kepedulian pemerintah untuk memasang pagar pembatas jalan agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.