Ditangan Besutan Dr Agung Dwi Handes, SH, MH, PGSI Berharap Olahraga Gulat Mudah Diterima Masyarakat Babar

Lokal

 

Pelantikan pengurus PGSI Babar

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Gulat oleh kalangan masyarakat Kabupaten Bangka Barat masih tergolong olahraga yang belum populer. Oleh karena itu melalui Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Bangka Barat, olahraga ini semakin mudah diterima oleh seluruh kalangan.

Harapan ini disampaikan oleh Ketua Umum PGSI Provinsi Bangka Belitung, Ir Sarjulianto, saat melantik pengurus PGSI Bangka Barat yang baru dikukuhkan di Hotel Pasadena, Muntok, Sabtu, (23/2/2019).

Para pengurus inti PGSI Babar yang baru dilantik kemarin, yakni, ketua yang dijabat oleh Dr Agung Dwi Handes, SH, MH. Dr Agung Dwi Handes, SH, MH saat ini karirnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Muntok. Sementara Sekretaris PGSI Babar dijabat oleh Amanda Karlino, S.Pi serta Bendahara Sari Nurulita.

“Dengan dilantiknya kepengurusan PGSI yang baru ini mudah-mudahan olahraga ini semakin bisa diterima oleh masyarakat,” harap Ketua Umum PGSI Babel, Ir Sarjulianto, dalam
cuplikan sambutannya.

Acara pelantikan kemarin dihadiri oleh Plt. Bupati Bangka Barat, Markus, sejumlah pengurus cabang olahraga, diantaranya Ketua PSSI Babar, Yudi Widyansah serta Ketua Umum KONI Babar, Arman.

Sementara Sekretaris PGSI Babar yang baru dilantik, Amanda Karlino, S.Pi, saat dihubungi usai pelantikan mengatakan, seluruh pengurus yang baru dilantik sudah siap dengan programnya.

“Alhamdulilah acara pelantikan PGSI hari ini berjalan dengan lancar dan apresiasi dari pengkab- pengkab dari cabor lain cukup baik. Saya berterimakasih untuk Ketua KONI Bangka Barat yang telah mempermudah dalam pembentukan Pengkab PGSI di Bangka Barat serta sangat mendukung kegiatan yang akan di laksanakan PGSI kedepan,” ujar Amanda. (Rudy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.