Cabor Bola Voli, Kadiskepora Suharto Terus Kasih Semangat Peserta

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus melakukan seleksi tim cabang olahraga antar unit Korpri Organisasi Perangkat Daerah, pasalnya hasil seleksi kejuaraan cabor akan di ikutsertakan pada Pornas XV Korpri 2019.

Cabor yang dipertandingkan pada Pornas Korpri nanti agar atlet ASN provinsi Babel dapat lebih serius, terus semangat, dan sportiv, jelas Kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto, saat menyaksikan pertandingan seleksi kejuaraaan bola voli antar unit korpri OPD pemerintah Provinsi Babel, selasa (26/02/2019) di GOR Sahabuddin Pangkalpinang provinsi Babel.

“Hingga hari ini sudah tiga cabor kita lakukan seleksi, yaitu futsal, bulutangkis dan Bola Voli,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kantor Hukum Turki & Partners Dampingi Leonardo Hadapi Somasi Dirut Perusahaan Zirkon

Seleksi kejuaraaan bola voli antar unit korpri OPD pemerintah Provinsi Babel
dilaksanakan pada tanggal 25 februari hingga 01 maret 2019, di GOR Sahabuddin Pangkalpinang Provinsi Babel. sedikitnya delapan team Putra dan lima team putri dari OPD di provinsi Babel yang ikut serta. Adapun OPD yg mengikuti seleksi kejuaraan bola voli antar OPD antaralain, Diskepora, Bappeda, Bkpsdm, dinas PUPR, Setda Provinsi Babel, Dinas ESDM, Dinas Pendidikan dan Dinas Pemdes. lima team OPD bola voli putri yaitu dinas PUPR, Dinas BKPSDM, Dinas ESDM, DP3CSKB dan Dinas Pertanian.

Seperti diketahui sedikitnya delapan cabor yang akan dipertandingkan pada Pornas korpri XV 2019 mendatang, antara lain, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, catur, bola voli, futsal, senam bugar korpri dan maraton 10 K. tempat/venue penyelenggaraan akan dilaksanakan di kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Pengurus Pusat Dukung Penuh Inaker Daerah Laporkan PT PMM Ke Presiden

“Saya berharap dari tujuh cabor tersebut nanti Babel tidak menjadi juru kunci, terus berlatih, ayo kawan-kawan tunjukan bahwa Babel mampu berolahraga dan berprestasi,” harapnya.

Setelah melihat cabor yang di Pertandingkan, kadiskepora Suharto berharap ke depan pemerintah provinsi Babel mempunyai club atlet ASN yang bisa di handalkan.menurutnya, jika punya club yang handal maka suatu saat bisa dikirimkan ke luar daerah untuk menimba ilmu dan saling silahturahmi dengan provinsi lainnya.

“Saya mengajak agar jangan malas berolah raga, Karena olah raga dapat menyehatkan badan dan membuat hidup lebih bersemangat” ujar Kadiskepora Suharto. (Yuko)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.