Walikota Pangkalpinang Dukung Penuh Program Kajari Dalam Penetapan Zona WBK dan WBBM

Seremonial

 

Pangkalpinang- Dalam menetapkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dilingkungan Kejaksaan negeri kota Pangkalpinang mendapatkan sambutan baik dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). Senin(25/2)

Dalam sambutannya saat menghadiri acara pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani yang diselenggarakan di halaman kantor Kejari kota Pangkalpinang. Molen menyebutkan saat ini begitu banyak penjabat yang terlibat kasus korupsi.

“Amit amit cabang bayi, semoga anak buah saya di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang jangan sampai terlibat kasus korupsi,” ungkapnya

Walikota Pangkalpinang juga menyebutkan kegiatan ini bukan kegiatan main main, kita bukan hanya pencanangan apalagi kami di birokrasi mengharapkan bimbingan dan arahan agar terhindar dari kasus korupsi.

“Kebanyakan pegawai negeri tidak mengetahui apa yang dikerjakan saat ini, setelah lima atau enam tahun kedepan ternyata terjadi permasalahan hukum,” katanya

Di zaman modern sekarang kata dia, informasi publik sangat cepat jadi apa bila melakukan kesalahan akan segera terpublikasi di media sosial maupun berita online.

“Kami mohon dukungan dan arahan agar kami bisa tidur nyenyak dan bisa menghidupi keluarga hingga anak cucu kami,” pungkasnya

Sementara kasi intel kejari kota Pangkalpinang, Leo Jimmy menjelaskan kegiatan ini merupakan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Ini merupakan kegiatan besar dan kami sudah menandatangani Mou zona integritas menuju WBK dan WBBM,” ungkapnya

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan WBK dan WBBM akan melewati berbagai tahapan tahapan yang harus dilalui agar tercapainya tujuan tersebut.

“Target kami Kejaksaan negeri kota Pangkalpinang bisa mendapatkan WBK dan WBBM,” ujarnya

Pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani ini ditandai dengan pelepasan balon terbang sebagai tanda komitmen bersama untuk menjadikan lingkungan kejari dan pemerintah kota Pangkalpinang bebas korupsi. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.