Kejari kota Pangkalpinang mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Kejaksaan Negeri kota Pangkalpinang mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani(WBBM) dilingkungan pemerintahan kota Pangkalpinang.

Penandatanganan piagam pencanangan WBK WBBM di lingkungan Kejaksaan Negeri kota Pangkalpinang ditandatangani oleh Kepala Kejari RM Ari Prioagung, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Wakil Ketua DPRD, D.M. Amir Gandi, Kapolres Pangkalpinang, AKBP. Imam Risdiono Septana. Senin, (25/2) di kantor Kejari kota Pangkalpinang.

 

Dalam sambutannya Kepala Kejari kota Pangkalpinang, RM. Ari Prioagung menjelaskan dalam rangka pencanangan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi melayani ini banyak tahapan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut.

“Hal ini dilakukan untuk menuju Kejari kota Pangkalpinang WBKWBBM kami seluruh pegawai dilingkungan Kejari kota Pangkalpinang sudah menandatangani Mou bersama untuk pencapaian tujuan tersebut,” ungkapnya.

 

Ia juga menyebutkan jika saat ini pihaknya sudah ketinggalan bila dibandingkan dengan Kapolres kota Pangkalpinang sudah mendapatkan WBK kemudian KPN juga sudah memulai sejak 2018 kemaren.

“Semua intansi pemerintah wajib melaksanakan WBK dan WBBM, walaupun kami sudah terlambat tapi kami akan berhasil mencapainya,” tuturnya.

Ari juga menjelaskan dengan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini akan melakukan sosialisasi terhadap kedalam baik itu pegawai maupun penyelidik penyelidik kami bahwa kami sudah WBK.

“Kedepan kami tidak boleh lagi menerima tamu hingga kedalaman, semuanya satu pintu di depan,” tegasnya

Selanjutnya dirinya  sudah membuat komitmen bersama kepada seluruh pegawai dilingkungan Kejari kota Pangkalpinang untuk berkomitmen WBK dan WBBM dan terus bersosialisasi agar pencanangan yang kami lakukan pada hari ini.

“Kami akan berkerja keras untuk membangun seluruh aturan dan seluruh komponen untuk membangun zona integritas ini, kami sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah maupun stakeholder dan masyarakat yang mengunakan fasilitas hukum Kejari kota Pangkalpinang,” katanya

Ia juga mengharap dukungan dari semua elemen agar program yang kami canangkan ini bisa segera terealisasikan dilingkungan Kejari kota Pangkalpinang.

“Terimakasih atas dukungan ini semoga saja pembangunan WBK dan WBBM segera terwujud di Kejari kota Pangkalpinang,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.