Salip Mobil Pick Up, “Braak” Kakek Ini Tewas Tabrakan

Lokal

 

Lakalantas di ruas jalan raya Desa Dendang, Kelapa memakan korban

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Kelapa, — Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Dendang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat berakhir tragis. Korban bernama Derani, kakek berusia 70 tahun warga Dusun Ganjen Desa Dendang, Kelapa,tewas mengenaskan akibat tabrakan, Jumat, (22/2), sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa itu berawal dari sepeda motor Yamaha Vega warna biru-silver yang dikendarainya Derani dari arah Pangkalpinang menuju Muntok berupaya menyalip mobil pick up carry di depannya. Usai menyalip mendadak muncul minibus merek Ertiga warna abu-abu yang dikendarai Eko Novianto (44) membawa dua orang penumpang yakni Sofianto Arifin (52) dan Wirriyawan Azaki (24). “Braak” tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

 

Lakalantas ini kemudian perhatian mengundang masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) saat itu untuk segera berupaya menolong korban.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, menjelaskan, TKP di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok tepatnya ruas Desa Dendang Kecamatan Kelapa memakan korban atas nama Derani. Korban meninggalkan luka robek di bagian kepala belakang serta patah pada tulang betis. Sementara sopir Ertiga serta dua orang penumpang tak mengalami luka yang serius. (Rudy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.