Walikota Pangkalpinang Sebut Pasar Pagi Akan Menjadi Icon kota Pangkalpinang

Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kenyamanan dipasar pagi kota Pangkalpinang. Walikota Maulan Akil (Molen) akan melakukan perombakan dan perubahan agar konsumen yang datang ke pasar pagi tersebut nyaman dan betah berbelanja di tempat tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Molen pada saat menerima kedatangan perwakilan dari pedagang yang biasa berjualan di pasar pagi kota Pangkalpinang. Jumat,(22/2)

“Yang namanya perubahan pasti ada yang suka dan tidak suka, yang kemarin merasa nyaman dengan adanya perubahan tidak nyaman itu hal biasa,” ungkapnya, Jum’at (22/2)

 

Molen merasa senang dengan adanya perwakilan pedagang pasar pagi yang datang langsung ke rumah dinas Walikota dalam kegiatan Jumat Bahagia bersama Walikota Pangkalpinang. Jadi kita tahu seperti apa permasalahan tersebut.

“Kalau yang kita undang datang, enak kita mengurusnya ketimbang robot medsos ngomong banyak orang ngak ada,” sebutnya

Molen juga menegaskan  akan berupaya sebaik mungkin untuk meningkatkan kemajuan Pasar Pagi kota Pangkalpinang akan menjadi lebih baik lagi ditahun mendatang.

“Kami sudah berkoordinasi untuk membeli lahan baru untuk parkir, karena ada yang jual dengan luas 900 meter persegi dengan harga kurang dari dua milyar,” katanya.

Tidak hanya itu saja Walikota Pangkalpinang ini juga akan merubah gedung pasar dengan merubah berapa bentuk dari bangun kita targetkan 2019 ini sudah dimulai paling lambat 2020 sudah dilaksanakan pembangunannya.

“Pasar pagi akan menjadi icon pasar dikota Pangkalpinang, kalau ini selesai kedepan pasar pasar lain akan mudah kita lakukan,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.