Terkait 4 ASN Yang Pindah, Ini Tanggapan Molen

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Menyikapi terkait adanya empat aparatur sipil negara yang minta pindah dari pemerintah kota Pangkalpinang dimasa kepemimpinannya. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menanggapi hal tersebut sesuatu yang  biasa saja bukan karena ada permasalahan dengan dirinya.

Hal ini diungkapkan oleh Molen ketika ditemui oleh wartawan kota Pangkalpinang sesuai kegiatan pekan ke delapan program Jumat Bahagia di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat(22/2) pagi.

“Itu hal yang biasa biasa saja, mungkin mereka ingin meniti karir di tempat lain yang lebih baik,” ungkapnya.

Molen juga menjelaskan alasan mengapa ada empat ASN pindah dari pemerintah kota Pangkalpinang. Menurutnya bukan karena tidak adanya kenyamanan dan permasalahan dengan kepemimpinannya saat ini.

BACA JUGA :  Siaran Pers Kejari Pangkalpinang Terkait Pemberitaan Intimidasi Jaksa

“H.Goni pindah ke Provinsi Babel untuk meniti karir, kalau Rasdian dan Hani pindah ke Bandung karena ingin lebih dekat dengan keluarganya sedangkan untuk Dr. Restum dirinya sudah tua dan ingin fokus di dinas saja, ” jelasnya.

Ia berharap kedepan dimasa kepemimpinannya sebagai Walikota Pangkalpinang, ia yakin akan memberikan perubahan untuk kemajuan masyarakat di kota Pangkalpinang agar lebih tersenyum bahagia.

“Apa yang kita lakukan saat ini untuk kepentingan masyarakat banyak ketimbang kepentingan pribadinya,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.