PRIMKOPAL BABEL GELAR  RAPJ TAHUN BUKU 2018

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Belinyu – Primkopal Babel mengelar kegiatan RAPJ (rapat anggota pertanggung jawaban) Koperasi Lanal Babel Kaprimkopal yang diketuai oleh Mayor Edi Sitepu dan Pasops Lanal dan dihadiri sebanyak 74 orang. Giat berlangsung di balai prajurit (Bapra) Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (19/2).

 

Pelaksanaan rapat anggota pertanggung jawaban (RAPJ) Primkopal Lanal Bangka Belitung tahun 2018 mengambil tema “Dengan Menumbuhkan Jiwa Berkoperasi Kita Kembangkan Pilar Usaha Kopal yang Mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota kopal beserta keluarganya”.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut
Tim Primkopal Koarmada I, Kapten Laut (T) Wawan Gunawan ( Kabib Saha Puskopal Koarmada I), Kapten Laut (KH) Heru Koko Ismianto (Kabid Idmin Puskopal Koarmada I), Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perijinan Terpadu Koperasi dan UKM Kab. Bangka (M. Syah), Perwira Staf Lanal Babel, Bintara dan Tamtama Lanal Babel, PNS serta PHL Lanal Babel.

 

Dalam kegiatan RAPJ diataranya, penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus Primkopal Lanal Babel Tahun 2018 dilanjutkan dengan pengesahan rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja Primkopal Lanal Babel Th. 2018.

 

Penyampaian laporan hasil pengawasan dan pemeriksaan pengawas Primkopal Lanal Babel, diteruskan dengan penyampaian rencana kerja pengawas Tahun 2018

DanLanal Babel, Letkol laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS , yang di wakili oleh Pasops yang juga selaku Kaprimkopal Lanal Babel membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban ( RAPJ ) Primkopal Lanal Babel.

 

Dalam Sambutannya menyampaikan pesan DanLanal Babel  yang mengatakan, “Primkopal Lanal Babel harus meningkatkan Profesionalisme kepengurusannya sehingga dapat meningkatkan Kesejahteraan Anggotanya Melalui unit usaha yang kreatif ,” ajak Danlanal.

 

Lebih lanjut, Danlanal Babel menyampaikan, kegiatan RAPJ dapat di manfaatkan oleh pengurus dan Anggota dalam memberikan saran dan Masukan demi Kemajuan Primkopal Lanal Babel, di masa yg akan datang.

 

Kepala disperindag dan UMKM kab. Bangka, Bpk Mohamad Syah, dalam kesempatan tersebut menyerahkan sertifikat Nomor Induk Koperasi sebagai Tanda Primkopal Lanal Babel merupakan Koperasi yang berbadan hukum dan aktif melangsungkan Rapat Tahunan.(BAIM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.