Mantan Ketua KPK Ini Lantik DPD Garda Jokowi Pagi Ini

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Antasari Azhar pagi ini berencana melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Jokowi. Antasari Azhar merupakan Ketua Umum Garda Jokowi dan akan melantik sejumlah pengurus DPD Garda Jokowi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Gedung Hamidah, Jalan Sudirman Pangkalpinang, Pukul 09.30 WIB, Selasa, (19/2/2019).

DPD Garda Jokowi Babel merupakan organisasi relawan pemenangan pasangan nomor urut 1 Capres Jokowi – Amin, sengaja dibentuk kepengurusannya untuk memenangkan duet pasangan capres ini.

 

 

Seperti dilansir media cetak dan online yang beberapa hari yang lalu, Ketua Antasari Azhar mengadakan silahturahmi dengan tokoh masyarakat, organisasi pers dan komunitas di sebuah kedai kopi “Warkopies”, Senin (18/2/2019).

BACA JUGA :  Warga Keramat Sulap Lahan Mati dan Tempat Pembuangan Sampah Menjadi Taman Bermain Anak "Keramat Bertuah"

Antasari mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk memenangkan pasangan capres Jokowi – Amin.

“Saya orang Bangka Belitung asli, saat ini Jokowi kembali terpilih satu periode lagi memimpin bangsa ini, Jokowi orang baik maka wajib bagi kita memilih orang yang baik ” tukas Antasari saat ditemui oleh sejumlah anggota Pewarta dari Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel di Novotel Hotel, Senin Sore (18/2/2019).

Diakui Antasari, Jokowi figur pemimpin yang baik, karena selama ini disaksikan Jokowi sangat peduli dengan rasa keadilan, ia akan bereaksi ketika rakyat kecil tidak mendapatkan keadilan.

Selain itu menurut mantan Ketua KPK periode pertama tersebut, Jokowi sangat konsisten dengan pemberantasan korupsi dan tidak pernah intervensi dalam upaya pemberantasan korupsi. (HPI/Red Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.