Kepala BKD membenarkan H. Goni hengkang dari Pemkot Pangkalpinang

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja kota Pangkalpinang ternyata sudah hengkang dari pemerintah kota Pangkalpinang dan saat ini bertugas di Pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian daerah kota Pangkalpinang, Agung Yubi Utama saat ditemui di kantornya tadi siang. Selasa,(19/2) membenarkan adanya berapa penjabat Eselon III dikota Pangkalpinang pindah.

“Penjabat yang pindah ada tiga orang, H. Goni ke Provinsi Babel, Rasdian pulang kampung dan Dr. Restum kembali ke dinas kesehatan kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Agung juga menyebutkan kalau untuk Rasdian itu sudah ditandatangani sejak zaman walikota Sopian. kalau untuk H. Goni suratnya baru. diterima sejak seminggu lalu.

“Surat H. Goni sudah ditandatangani oleh Gubernur Babel, jumat kemarin dan senin sudah pindah ke provinsi,” katanya.

 

Ia juga mengungkapkan bahwa sudah mengangkat sekertaris Dinas untuk menjadi Plt menempati posisi yang ditinggalkan oleh H. Goni.

“Hari ini saya sudah menandatangani surat Plt Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja kota Pangkalpinang. Sudah masuk ke Walikota Pangkalpinang surat tersebut,” sebutnya.

Ia menyatakan dengan adanya posisi yang kosong bisa menjadi kesempatan bagi kawan kawan untuk mendapatkan promosi jabatan fungsional.

“Ini kesempatan bagus bagi kawan ASN untuk mendapatkan promosi jabatan kosong tersebut,” tegasnya

Ia juga menjelaskan akan ada regenerasi dilingkungan pemerintahan kota Pangkalpinang bagi Lurah dan Camat yang mampu berkerja sama dengan Walikota bisa dipromosikan untuk menepati posisi strategis tersebut.

“Seorang pemimpin itu harus bisa pengkaderan bagi ASN yang mampu berkerja dengan baik,” pungkasnya.

H. Abdul Goni yang dihubungi melalui telepon seluler dan pesan Wa tidak mau berkomentar mengenai hengkangnya dari Pemkot Pangkalpinang yang selama ini telah bertugas mengabdikan dirinya dikota Pangkalpinang. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.