Nobar Debat Calon Presiden Di Babel, Antasari Azhar Sebut Jokowi Orang Baik

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Nonton bareng debat calon Presiden Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Garda Joko Widodo di Swiss Belhotel kota Pangkalpinang dihadiri pengurus DPD Garda Jokowi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Minggu,(17/2)

Nobar debat calon Presiden Republik Indonesia menampilkan calon Presiden RI nomor 1 (Satu) Joko Widodo dan calon Presiden RI nomor 2 (Dua) Prabowo Subianto yang disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Tampak kegembiraan yang ditampilkan oleh DPD Garda Joko Widodo Babel karena dihadiri oleh tokoh dari Babel yang pernah menjadi ketua KPK Antasari Azhar yang juga Ketua umum DPP Garda Jokowi dan Bendahara umum Relawan Seknas Jokowi Babel, Alexander Fransikus.

Di depan pengurus DPD Garda Joko Widodo, Antasari Azhar mengatakan ia merasa bahagia jika hari ini bisa berkumpul di Bangka Belitung, walaupun dirinya tidak menghadiri pelantikan DPD Garda di Lombok.

BACA JUGA :  Residivis Kasus Pencurian dan Penggelapan Kembali Diamankan Tim Buser Naga

“Alhamdulillah saya sangat bahagia malam ini ketika acara Debat Capres saya ada di Pulau Bangka seharusnya menghadiri pelantikan Garda Jokowi di Lombok, namun karena pelantikan Garda Jokowi Babel saya lebih memilih pulang ke Bangka dan kampung kelahiran saya dulu,” sebut Ketua umum Garda Jokowi, Minggu (17/2).

Ia juga menyebutkan dirinya berencana akan berkunjung ke desa yang ada di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung.

“Kita malam ini menyaksikan Debat Capres 1 dan 2, siapapun nantinya yang menang, yang menentukannya ketika kita berada di bilik suara,” ungkapnya.

Antasari berpesan kepada Garda Jokowi yang ada di Babel agar bisa bersikap dewasa dan tidak menyebarkan fitnah serta hoaks, lantaran tidak ada gunanya.

BACA JUGA :  Kejari Bangka Barat Terima Kunjungan Ketua dan Waka PN Agama Muntok

“Karakter orang Bangka, tidak menjelek-jelekan calon lain, silakan tetangga fitnah tapi kita harus tenang,” pintanya Antasari.

Ia juga menambahkan, Jokowi orang baik , dirinya pun sudah membuktikan ketika berada di balik jeruji besi. Dia akui jika ia tidak tahu kapan dirinya akan keluar dari penjara tiba-tiba Jokowi hadir dan memanggilnya ke Istana Presiden.

“Dan saya yakin serta sudah merasakan itu sendiri kalau pak Jokowi orang yang baik dan saya pun yakin pada hari pemilihan nanti Tuhan punya jalan terbaik untuk kita semua dan Pak Jokowi bisa terpilih lagi,” pungkasnya.(Yuko,)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.