Anggota DPRD Babel Syamsuhardi Berpulang, Adet Mastur : PDIP Babel Kehilangan Sosok Pengayom

oleh
Adet Mastur

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Anggota DPRD Babel, Syamsuhardi meninggal dunia di RSUD Depati Hamzah, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 11.15 WIB.

Ketua fraksi PDIP Babel ini meninggal dunia di usia ke- 65 tahun lantaran mengalami sakit dan sempat menjalani perawatan di RSU Pangkalpinang.

Adet Mastur selaku sekjen PDIP Babel mengakui jika PDIP Babel kehilangan sosok pemimpin yang mengayomi. Menurutnya Syamsuhardi yang sudah lama bergelut di dunia politik dikenal sosok yang baik dan kritis.

“Beliau sosok pemimpin yang selalu mengayomi para anggota. Saya sangat dekat dengan beliau, dari sejak menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka. Setidaknya sekitar 20 tahun saya bersama beliau,” katanya.

BACA JUGA :  Terseret Kasus Korupsi Timah, 4 Smelter Ini Disita Kejagung

Ditambahkan Adet Mastur jika Syamsuhardi sudah malang melintang di dunia politik. Menjadi pengurus Partai PDIP Babel, menjadi anggota DPRD Bangka sebagai ketua Fraksi dan menjadi anggota DPRD Babel selama 3 periode. Dan saat ini masih tercatat sebagai caleg DPRD Babel Dapil Bangka Selatan.

Selain sosok yang baik, Syamsuhardi juga kata Adet kader yang militan dan peduli dengan anggota-anggota partai dan anggota dewan.

“Dia orang dekat saya, sudah seperti kakak, orang tua. Beliau juga selalu memberikan support dan membimbing kita. Disela sakitnya dia masih sempat mengutarakan agar kita terus memperjuangkan partai, PDIP. Selalu itu terus yang beliau katakan untuk kemajuan partai,” pungkasnya.(Adv)

BACA JUGA :  Tata Kawasan Pasar Pagi, Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.