Vespa Club dan Jeep Club Bersama Walikota Pangkalpinang memeriahkan Milenia Road Safety Festival

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com,  Pangkalpinang- Puluhan motor Vespa club dan Jeep club kota Pangkalpinang padati rumah dinas Walikota Pangkalpinang dalam rangka Milenia Road Safety festival yang diselenggarakan oleh Polda Babel. Minggu,(17/2)

Kegiatan yang dimulai sejak pagi tadi hingga siang, melewati rute jalan jalan dikota Pangkalpinang.

Kegiatan ini  segaja di lakukan oleh Walikota Pangkalpinang untuk mempromosikan kegiatan Milenia Road Safety Festival yang diselenggarakan di Alun alun kota Pangkalpinang.

Salah satu perserta kegiatan Milenia Road Safety festival, Jojon dari komunitas Vespa club Pangkalpinang mengatakan, jika kegiatan ini merupakan bentuk dukungannya dalam berkendara dijalan raya.

“Milenia Road Safety festival merupakan kegiatan bagi anak muda zaman now agar tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Untuk Johan Murod sang Wartawan Senior, Sebut Berita Wartawan Bikin Gaduh”

 

Tidak hanya itu kegiatan ini sangat didukung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang dari pagi tadi berkonvoi bersama kami.

“Walikota Pangkalpinang sangat mendukung kegiatan ini, dibuktikan dengan keseriusannya mengikuti iring iringan Vespa club dan Jeep Club, “sebutnya

Dituturkannya, jika dirinya tadi pagi sudah berkeliling kota Pangkalpinang dan tempat tempat wisata. Menurutnya siang nanti akan ke Polda Babel bersama Walikota Pangkalpinang.

Maulan Aklil (Molen) saat ditemui tadi malam Sabtu,(16/2) dalam kegiatan peringatan hari pers nasional dikota Pangkalpinang menjelaskan, kami akan berkonvoi keliling kota Pangkalpinang.

“Kita akan berkonvoi ke tempat wisata yang ada dikota Pangkalpinang, siangnya kita akan meluncurkan ke Polda Babel dengan titik kumpul di rumah dinasnya,” katanya

BACA JUGA :  Residivis Kasus Pencurian dan Penggelapan Kembali Diamankan Tim Buser Naga

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Milenia Road Safety festival yang diselenggarakan oleh Polda Babel agar generasi muda babel bisa tertib berlalu lintas. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.