Sidang Paripurna Istimewa PAW Digelar 25 Februari 2019

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang –  – Rapat paripurna pelantikan enam anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Babel dalam sidang paripurna istimewa PAW (Pergantian Antar Waktu) rencananya akan digelar pada Senin (25/2) mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya kepada wartawan. Menurutnya enam anggota dewan yang akan dilantik tersebut menggantikan enam anggota dewan yang meninggal dunia akibat jatuhnya pesawat Lion Air, Oktober 2018 yang lalu.

“Sudah ada yang berkasnya ditandatangani, ada juga yang belum. DPRD terus berupaya melobi, agar pelantikan bisa serentak. Karena, 25 Februari itu hari terakhir pelantikan,” kata Didit, Jumat (15/2) kemarin.

Adapun enam anggota dewan yang akan dilantik , sambung Didit diantaranya Abdul Rasyid Saliman (PPP), Kapid Maid (PKS), Ismail Siddik (PKB), Sri Subekti Muyaningsih (Golkar), Harpan Effendi (PAN) serta Hardijono (Demokrat).

BACA JUGA :  Soal Dugaan Tipikor di PUPR Babel, PERMAHI: "Itu Extra Ordinary Crime"

Diketahui sebelumnya, sebanyak enam orang anggota dewan ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 10 antara lain HK Junaidi, H. Ahmad Mughni, Murdiman, Dolar, Mukhtar Rasyid dan H. Eling Sutikno.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.