PT Timah Komitmen Memaksimalkan Program Berdampak Langsung Ke Masyarakat

Advetorial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pemali – Perusahaan PT Timah saat ini berkomitmen memaksimalkan program program yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

Demikian disampaikan kepala bidang komunikasi PT Timah, Anggi Siahaan dalam acara temu wicara dengan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Bangka di Gedung Serba Guna Learning PT Timah, Kecamatan Pemali, Rabu (13/2/2019) kemarin.

“Masyarakat adalah salah satu pemangku kepentingan utama bagi perusahaan, untuk itu perusahaan berkomitmen untuk memaksimalkan program-program yang berdampak terhadap masyarakat salah satunya PKBL, sehingga terjalin hubungan yang baik dan positif,” kata Anggi.

Lebih lanjut dikatakan Anggi, dengan digelarnya temu wicara yang diinisiasi oleh Kejari Bangka, pihak PT Timah, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Bangka yang mendukung efektifitas program-program Corporate Social Responsibility (CSR) dapat dirasakan masyarakat lebih optimal dan lebih baik.

“Salah satunya tentu dengan informasi dan sosialisasi yang dihadiri para kepala desa. Mudah-mudahan sinergitas antara pemangku kepentingan dengan PT Timah yang sudah berjalan dapat ditingkatkan kedepannya,” imbuh Anggi.

Sementara itu, Kajari Bangka, Rilke Jefri Huwae dalam sambutannya berharap pemerintah desa dapat menjalin komunikasi aktif dengan PT Timah. Kedua belah pihak harus menjadi mitra sehingga perekonomian masyarakat desa dapat lebih meningkat lagi.

“Pemerintah desa harus membuka diri ruang kerja sama, komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Bangka, salah satunya PT Timah guna meningkatkan perekonomian msasyarakat desa,” kata orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Negeri Bangka.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.