Bupati Mengingatkan Agar Tidak Berisik, Saat Mendengar Sambutan

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pemali – Bupati Bangka mengingatkan, agar tidak berisik bagi undangan yang hadir, saat mendengarkan sambutan. Dengan begitu mengerti memahami dengan yang diucapkan oleh orang yang sedang memberi sambutan,”Saya masih mendengar undangan yang hadir, berisik. Sehingga tidak mengerti dengan sambutan yang disampaikan” Ujar Bupati Bangka Mulkan SH, MH, saat memberi sambutan, pada acara peresmian Kong Miaoi Litang Amal Rumah Ibadat Agama Khong Hucu, Kamis (14/02/2019) di Pemali.

Dikatakan lebih lanjut, oleh orang nomor satu di Bangka ini dalam sambutannya, bahwa kita harus bisa menghargai dengan orang yang sedang bicara. Sehingga mengerti dengan maksud dan tujuaannya.
Disisi lain Mulkan mengatakan, bahwa kehidupan antara agama di kabupaten Bangka memiliki tingkat keharmonisan yang baik. Keberagaman suku, budaya serta agama yang selalu bersatu menjadi salah satu keunggulan daerah ini. Untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga kerukunan antara umat beragama,”Saya berharap tempat ibadat yang akan diresmikan dapat bermanfaat  bagi warga masyarakat yang beragama khonghucu,”tutup Mulkan.

Sementara usai acara, Rudianto Tjen yang hadir dalam kegiatan tersebut kepada wartawan mengatakan, ini sebuah contoh warga masyarakat Bangka Belitung dalam hal kebhinikaan, hal ini luar biasa. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  PWI Bangka Akan Gelar Pra UKW Seleksi Peserta Kelas Jenjang Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.