Baru Satu Tahun Selesai Dikerjakan, Jalan Sungai Dua Sudah Hancur, Kadis PU Hairil Hanya Bilang Ini

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungai Dua – Peningkatan jalan jurusan Kotawaringin Sungai dua di kecamatan Puding Besar kabupaten Bangka baru selesai dikerjakan tahun 2017 silam banyak menuai kritikan.

Warga desa Sungai dua awalnya memang merasa senang karena jalan di desa nya di perbaiki akan tetapi yang mengecewakan warga setempat, baru satu tahun jalan tersebut sudah rusak.

Terkait kondisi jalan tersebut, salah satu tokoh masyarakat bernama H. Salim ketika ditemui awak media ini dikediamannya Senin (11/2/2019) kemarin mengungkapkan jika pekerjaan  peningkatan jalan Kota Waringin Sungai dua tersebut baru berumur satu tahun sudah pada hancur.
“Baru satu tahun selesai dibangun namun sudah begini kondisinya,” ungkap Salim  sambil menunjuk ke arah jalan yang rusak, Senin (11/2).
Menurut Salim, kondisi jalan seperti itu, lantaran kemungkinan waktu pengerjaannya kurang pengawasan dari dinas PUPR kabupaten Bangka.

“Sehingga hasilnya ya seperti ini atau bisa juga memang pihak kontraktor yang nakal,”  sebutnya.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PWI Babel Potong 11 Hewan Qurban

Kepala dinas PUPR kabupaten Bangka Chairil Anwar ketika dihubungi melalui telpon selulernya  dan pesan via WA hanya menjawab singkat “Tolong kirim fotonya,”

Lalu awak media ini pun mencoba menghubung salah satu pengawas dari kontraktor nya yang tidak mau disebut namanya mengatakan  jika proyek jalan tersebut dikerjakan oleh  CV.Mutiara Sakti.

“Kalau dak salah pagu dananya 2,3 milyar yang bersumber dari APBD kabupaten Bangka tahun 2017 lalu,” tukasnya, Rabu (13/2). (Robi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.