Warga Basel Ucapkan Terimakasih atas Operasi Mata Katarak Gratis, “Kami Percaya Kader PDIP Terbukti Merakyat dan Berkerja untuk Rakyat

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Salah satu warga kabupaten Bangka Selatan yang menjadi perserta operasi mata katarak gratis dalam rangka hari ulang tahun Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 46 tahun, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus PDIP Babel yang telah mengoperasikan matanya yang bertahun tahun tidak bisa melihat dengan jelas.

Tini (50) warga Basel ini sudah bertahun tahun tidak bisa melihat dengan jelas dan hari ini, Minggu (10/2) telah terdaftar sebagai perserta dari ratusan perserta operasi mata katarak gratis PDIP Babel yang berkerjasama dengan Rudi center milik Anggota DPR RI daerah pemilihan Babel

“Alhamdulillah setelah sekian lama tak melihat akhirnya sekarang bisa dioperasi juga,” ungkapnya, Minggu (10/2)

 

Ia juga menyebutkan kalau mau operasi mata sendiri, dirinya tidak punya uang, tapi dengan adanya operasi mata katarak gratis ini akhirnya dirinya bisa juga dioperasi.

“Semoga hari kesehatan tetap normal sehingga bisa dilakukan operasi dan berharap kedepan bisa melihat dengan baik lagi,” harapnya.

 

Ia juga mengungkapkan beribu terimakasih kepada DPC PDIP Bangka Selatan yang telah mengoperasikan matanya sehingga kedepan bisa melihat dengan jelas dan baik.

“Terimakasih pak Rudianto Tjen semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya, kami percaya kader PDIP terbukti merakyat dan berkerja untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.