HUT PDI Perjuangan ke 46 tahun di Babel, Ribuan warga Ramaikan Operasi Mata Katarak Gratis

Lokal

 

“Biaya operasi sumbangan dari anggota dewan PDIP Se Babel selama satu tahun,”  Rudianto Tjen

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Ribuan warga padati Rumah Sakit Kalbu Intan Medika dalam rangka mengikuti operasi mata katarak yang diselenggarakan oleh Rudi center yang merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun PDIP ke 46 tahun. Minggu,(10/2)

 

Kegiatan operasi mata katarak gratis ini diprakarsai oleh Rudianto Tjen anggota DPR RI daerah pemilihan provinsi Kep.  Babel dan ini yang  ketujuh kalinya. Hari ini dikhususkan untuk warga kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka Selatan serta kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat membuka kegiatan operasi mata katarak gratis PDIP mengatakan jika dirinya sangat percaya kepada anggota DPR RI dapil Babel, Rudianto Tjen.

“Peran beliau sudah tidak diragukan lagi karena jelas berbuat kepada masyarakat Babel,”ungkapnya, Minggu (10/2).

Tidak hanya itu, menurut Molen, dirinya bisa menjadi Walikota Pangkalpinang saat ini karena atas bantuan dan jasa beliau yang telah banyak membantu untuk memenangkan pemilihan kepala daerah kota Pangkalpinang.

“Sudah banyak masyarakat Babel setiap tahunnya terbantu dengan adanya operasi mata katarak gratis ini,” katanya.

 

Sementara dalam konferensi persnya, Rudianto Tjen mengungkapkan kegiatan operasi mata katarak gratis ini karena adanya sumbangan dari anggota dewan dari PDIP di Babel.

“Biaya operasi mata katarak gratis ini kami tanggung semua, dana untuk kegiatan ini kami kumpulkan dari sumbangan anggota DPRD se Babel yang kami kumpulkan selama satu tahun,” jelasnya.

Ia berharap kedepan akan banyak lagi anggota DPRD dari PDIP agar kedepan kegiatan ini akan lebih banyak lagi membantu masyarakat Babel

“Tolong sampaikan kepada masyarakat Babel bahwa kegiatan operasi mata katarak gratis ini akan dilaksanakan selama dua hari 10 – 11 Februari 2019,” pintanya kepada awak media yang menghadiri konferensi pers tersebut. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.