Peringatan HPN 2019, Molen Ajak Pers Bersinergi Bangun Kota Pangkalpinang

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di kota Pangkalpinang.

Walikota Maulan Aklil (Molen) mengajak pers atau wartawan di daerah itu untuk ikut mengawal pembangunan di kota Pangkalpinang agar menjadi lebih baik.

“Khusus untuk wartawan yang ada di Pangkalpinang, saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan pers yang selama 86 hari saya bekerja sebagai Walikota dan telah terjalin hubungan dengan baik, semoga ke depan ini bisa kita tingkatkan, jadikan saya kawan dalam membangun Pangkalpinang,” katanya kepada sejumlah wartawan, Jumat (8/2/2019).

Menurut orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung ini, peran pers sangat penting sekali dalam pembangunan Kota Pangkalpinang, karena pers memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi seluruh kegiatan maupun program Pemkot Pangkalpinang kepada masyarakat.

“Peran pers ini sangat penting bagi pemerintah daerah, selain bisa mempromosikan daerah, juga sabagai kritik terhadap pemerintah daerah serta penyeimbang dalam kepemimpinan saya agar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia berharap ke depan hubungan antara pers dengan Pemkot Pangkalpinang dapat ditingkatkan dan bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman.

“Dalam memperingati hari pers nasional ini, saya berharap seluruh wartawan khususnya di Kota Pangkalpinang terus bekerja secara profesional dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.