Pekan ke 6 Jumat Bahagia Aspirasi Masyarakat Makin Bervariasi

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Pekan ke 6 (Enam) Program Jumat Bahagia yang digalakkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ternyata berhasil menjaring aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang, Jumat,(6/2).

Sejak dimulainya kegiatan ini banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang hadir ingin bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Walikota Maulan AklilĀ  untuk menyampaikan permasalahan mereka baik masalah sosial, kesehatan, pendidikan dan infrastuktur seperti jalan.

“Seperti inilah keadaan masyarakat kota Pangkalpinang, sebagai pemimpin dikota Pangkalpinang saya harus mendengar dan mendukung masyarakat serta memberikan solusi terbaik bagi mereka jangan sampai kita bohong,” ungkap Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang, Jum’at (8/2).

 

Walaupun ditengah kepadatan kegiatan tapi kegiatan ini sangat efektif untuk menjaring aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang.

“Hingga pekan ke 6 ini mungkin sudah hampir 60-70 % masyarakat sudah menyampaikan aspirasinya,” katanya.

Oleh karenanya, dirinya akan mengevaluasi apakah kegiatan Jumat Bahagia ini masih efektif untuk menjaring aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang.

“Kita lihat enam bulan kedepan,apakah masih efektif, kalau tidak efektif lagi kita akan melakukan jemput bola langsung ke masyarakat,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.