Pemkot Pangkalpinang Akan Membangun Kembali Jembatan Gantung

Lokal

 

“Kami akan membangun kembali Jembatan gantung pada tahun 2020 nanti,” Kepala Dinas PU kota Pangkalpinang, SuparlanĀ 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Pemerintah kota Pangkalpinang pada tahun 2020 nanti akan membangun kembali jembatan gantung yang akan menghubungkan daerah kota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka.

 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang kota Pangkalpinang, Suparlan Dulasfar saat ditemui seusai kegiatan Musyawarah rencana pembangunan RKPD di kantor kecamatan Rangkui. Rabu,(6/2)

“Kami akan membangun kembali Jembatan gantung pada tahun 2020 nanti,” ungkapnya.

 

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat atau mahasiswa UBB yang biasa melintas jalan utama dengan waktu tempuh sekitar 20-30 menit dengan adanya jembatan gantung ini akan mempermudah mereka dan jarak tempuh pun lumayan pendek.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pu Kabupaten Bangka untuk pembangunan jembatan gantung tersebut. Pemerintah kota Pangkalpinang bangun 1km selanjutnya dari bukit juru mudi ke UBB dibangun oleh kabupaten Bangka,” jelasnya.

 

Rencana jika ini berhasil dibangun maka akan banyak muncul icon icon baru di kota Pangkalpinang. Jadi apa yang diprogramkan oleh Walikota Pangkalpinang bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Insyaallah Program Walikota Pangkalpinang menjadikan kota Pangkalpinang menang dalam pembangunan dan penanggulangan banjir bisa dilaksanakan hilang tahun 2020 nanti,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.