Relawan Demokrasi KPU, Sosialisasi Ke Rumah Sakit

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Relawan Demokrasi KPU, Kabupaten Bangka melakukan sosialisasi pemilu simpatik mengunjungi ke rumah sakit pada jam besuk pasien, Senin (4/2/2019). Rumah Sakit yang dikunjungi, RSUD, RS Arsani dan RS Medika Stania.

 

Menurut Koordinator Relawan Demokrasi KPU Bangka, Rizky Buana Pratama, kegiatan ini dilakukan untuk memberi informasi tentang kepemiluan kepada para dokter, perawat, pegawai rumah sakit dan pasien serta keluarga yang menunggui pasien. Tentunya informasi yang disampaikan, tentang pelaksanaan pemilu 17 April  2019. Kemudian tata cara pindah memilih bagi dokter, perawat,  pegawai rumah sakit yang tidak bisa melakukan pencoblosan di TPS, karena sedang melaksanakan tugas di rumah sakit, “Dalam kunjungan kami, juga memberi sovenir berupa bunga serta bingkisan, bagi pasien serta pegawai rumah sakit yang sedang bertugas,” jelas Rizky, didampingi Elya, Patimah, Ratna Dewi dan Zainul Marom

 

Sementara Hartati, Komisioner KPU Bangka Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat yang mendampingi Relawan Demokrasi, mengatakan bahwa dengan kegiatan sosialisasi di rumah sakit, agar pihak-pihak yang dirumah sakit mendapatkan informasi mengenai pemilu,” Jadi pas pelaksanaan pencoblosan nanti mereka memahami,”tutur Hartati. (heru sudrajat)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.