Polres Bangka Barat Terjunkan 127 Personel Amankan Perayaan Imlek di Bangka Barat

Lokal

 

” Personil yang diterjunkan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga yang merayakan tahun baru Imlek ” kata Kabag Ops, Kompol Pebriandi Haloho Sik

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok -Dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2570 yang digelar di sejumlah kelenteng di Kab.Bangka Barat, Selasa (5/2/2019) besok. Polres Bangka Barat menerjunkan sedikitnya 127 personel.

” Personil yang diterjunkan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga yang merayakan tahun baru Imlek ” kata Kabag Ops seizin Kapolres Bangka Barat, Senin (4/1).

 

Menurutnya, pengerahan personel berseragam maupun berpakaian sipil dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, mulai 4 Februari hingga 5 Februari 2019 dengan Pengamann
di sjumlah tempat ibadah dan kelenteng yang menjadi titik perhatian personel di Kab.Bangka Barat

“Kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menjamin keamanan dan ketertiban selama perayaan tahun baru Imlek di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” kata Kabag Ops Seizin Kapolres Bangka Barat ini.

 

Kabag Ops Kompol Pebriandi Haloho Sik seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.InK, M,Si menyampaikan bahwa perayaan Imlek di Bangka Barat dipastikan aman dan masyarakat tidak perlu takut menggelar perayaan keagamaan tersebut. (Bustami)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.