Pelayanan di RSUD Sungailiat Harus Murah Senyum

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Pelayanan di RSUD Sungailiat, harus dengan murah senyum, supaya pasien yang berobat di rumah sakit ada rasa memiliki. Mencintai dokternya, perawatnya dan dengan begitu tidak akan memunculkan persoalan. Hal itu diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan, Senin (04/02/2019) saat mengunjungi RSUD.

Menurutnya bahwa kinerja RSUD saat ini dalam melayani warga masyarakat yang berobat di rumah sakit, seperti belum maksimal, tapi akan menuju arah maksimal. Tentunya ada hal-hal yang harus dipenuhi, seperti ruang-ruang untuk pasien harus diperhatikan juga. Kemudian untuk dokter-dokter pakai sistem kerja sip, yaitu sip per jam, tapi bukan sip perhari,”Dengan begitu tidak ada kekosongan, sehingga masyarakat yang berobat kerumah sakit, tidak menunggu dokter terlalu lama. Seperti dokter kebidanan harus disiapkan dua dokter,”tutur Mulkan.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa keinginan berkunjung dirumah sakit, sudah cukup lama direncanakan. Tapi berhubung padatnya kegiatan baru saat ini dapat mengunjungi rumah sakit,”Kebetulan tadi meresmikan puskesmas Pemali dan ada kaitan dengan rumah sakit. Maka saya dengan wakil bupati, langsung ke rumah sakit,” tutupnya. (heru sudrajat)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.