Komunitas Anak Band Babel (KAB) Undang Masyarakat Babel Hadir Di Acara Doa Bersama

Lokal

 

“Kecelakaan pesawat Lion air JT610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Babel,” ungkap Adhy Sarphio

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Perwakilan Komunitas Anak Band Babel (KAB) mengundang /mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk menghadiri dan ikut serta dalam Acara Doa bersama untuk saudara, kerabat, sahabat yang telah berpulang kepada sang Khaliq dalam  kecelakaan JT610 LION AIR  3 bulan lalu dan sempat menjadi pemberitaan kecelakaan Nasional.

Koordinator acara KAB, Adhy Sarphio mengungkapkan, kegiatan ini diinisiatifkan dari komunitas Anak Band Babel yang merasa kehilangan dan sedih dikarenakan 80% Korban adalah masyarakat Babel.

“Kecelakaan pesawat Lion air JT610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Babel,” ungkap  Adhy Sarphio Senin,(4/2).

Tidak hanya warga Babel, juga semua penumpang yang tujuannya  ke Babel yang saat itu dalam rangka menjalankan tugas termasuk juga beberapa wakil rakyat yang ikut dalam pesawat naas tersebut

“Kami berharap semua pihak istitusi dan kedinasan dapat memberikan support untuk kelancaran Acara Doa bersama Jt 610 Lion Air,” pintanya.

Menurutnya, dirinya dari panitia pelaksana sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian yaitu Dir Intelkam Polda Babel terkait izin kegiatan keramaian untuk dilaksanakan ditanggal 6 februari 2019 mendatang.

“Pelaksanaan ini bertepatan dengan 100 Hari kejadian jT 610 Lion Air,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.