Kabur Usai Tikam Dua Teman Main Gitar, Jefri Diterjang Timah Panas Petugas

Lokal

“…..pelaku mengakui telah melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau..,” ujar Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto

 

Jefri pelaku penikaman terhadap dua rekannya, terpaksa dilumpuhkan petugas.

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Tim Gabungan Opsnal Polres Bangka Barat, Minggu, (3/2/2019) terpaksa melumpuhkan Jefri (18) dibagian kaki dengan timah panas di tempat persembunyiannya di Muntok setelah warga Dusun Bangun Jaya Desa Air Kuang Kecamatan Jebus berupaya kabur usai menikam dua teman main gitarnya.

Korban Eko Sutrisno (31) dan Ucok (28) keduanya Warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga

Peristiwa penikaman tersebut diawali pengeroyokan pada hari Sabtu tanggal 02 Februari 2019 sekira pukul 23.15 WIB. Pada saat korban dan pelaku sedang kumpul-kumpul dan bermain gitar di kontrakan Apin di Dusun Suntai Desa Air Gatang, tiba-tiba korban Eko langsung ditusuk oleh pelaku Jefri dengan menggunakan sebilah pisau pada bagian punggung belakang sebelah kanan, tangan sebelah kanan dan paha sebelah kanan. Sedangkan rekan korban yang bernama Ucok sudah terbaring di lantai bersimbah darah dengan luka tusuk di punggung belakang kiri. Usai membabi buta menghajar korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Korban yang masih sempoyongan akhirnya melapor ke Polsek Jebus.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, mengatakan pelaku sudah berhasil ditangkap. Penangkapan terhadap pelaku terjadi pada Minggu (3/2), sekitar pukul 10.30 WIB.Pelaku ditangkap Tim Gabungan Polres, Polsek Jebus serta Polsek Muntok saat berada di Muntok.

“Anggota langsung membawa pelaku ke kantor Polsek Jebus. Sementara pelaku mengakui telah melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau, untuk motifnya pelaku merasa tersinggung,” ujar Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.