Ramai Warga Pangkalpinang Datangi Sekretariat Garda Jokowi Babel

oleh

 

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Belum seumur jagung kepengurusan DPD Garda Jokowi Kepulauan (Kepulauan) Bangka Belitung (Babel) yang dimotori Dody Yuristian dan Ahmad Syah Mirzan.

 

Dan Sekretariat DPD Garda Jokowi Babel yang beralamat di Jalan Lembawai Kelurahan Gabek II Pangkalpinang, ramai didatangi oleh masyarakat baik warga Pangkalpinang, bahkan warga diluar Pangkalpinang, seperti dari Toboali, Mento dan Belinyu.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pewarta Babel, masyarakat mendatangi kantor sekretariat Garda Jokowi Babel itu, ternyata bukan untukĀ  unjuk rasa atau meminta bantuan tapi sebaliknya mereka datang dengan sukarela bermaksud akan bergabung menjadi relawan Jokowi yang dikomandoi oleh Garda Jokowi Babel.

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

” Ku imang la lame nyari kantor ni, ku nek daftar jadi relawan pak Jokowi, kami merasa sekali pembangunan dijaman pak Jokowi ” Ujar salah satu warga Kampung Asam yang mengaku bernama Yoyok, Sabtu, (2/2/2019).

 

Sementara itu kedengaran, seorang ibu bernama Imai (35) dari Toboali juga terlihat sedang bercengkrama dengan Ahmad Syah Mirzan mantan Ketua KPU dan KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Pak, cemane cara e kami urang kampung Nek bergabung di Garda Jokowi Babel ” tanya Ibu Imay.

Pantauan Pewarta Babel, Kantor Garda Jokowi Babel memang beberapa hari ini sejak dibuka banyak didatangi warga untuk mendaftar menjadi relawan Jokowi, capres nomor 1. (Rls HPI Babel)

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.