Innalillahi…Ketua DPRD Babar Meninggal Dunia, Tak Berselang Lama Dengan Bupati

Lokal

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka dalam waktu yang bersamaan menyelimuti Kabupaten Bangka Barat. Setelah Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali, tutup usia, Jumat, (1/1/2019), ba’da asar, beberapa saat kemudian giliran berita pilu telah meninggal dunia Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Hendra Kurniady, ba’da magrib di ruang UGD, RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.

Sontak kabar ini sempat mengejutkan masyarakat. Apalagi pagi tadi, kader PKS Bangka Barat ini masih terlihat segar bugar di Kantor DPRD Bangka Barat dalam agenda rapat Banmus usai pulang dari dinas luar.

Beberapa saat sebelumnya, diberitakan Forumkeadilanbabel.com,
Ketua DPRD Babar Hendra Kurniady langsung dirujuk ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat. Korban dikabarkan kritis, magrib, Jumat, (1/1/2019), setelah terjatuh dari motor yang dikendarai diduga akibat rem motor tersangkut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Menurut petugas Puskesmas Muntok, usai kejadian saat dilarikan ke puskesmas Muntok, korban sudah tak sadarkan diri. Korban dibawa oleh petugas Pol PP ke Puskesmas Muntok.

“Kondisinya kritis, di puskesmas dibantu alat EKG, pompa jantung dan langsung dirujuk ke rumah sakit. Tadi diantar Pol PP, ” ujar salah seorang petugas pukesmas Muntok kepada Forumkeadilanbabel.com, usai kejadian. Di Puskesmas Muntok, korban sempat ditangani dr. Evan.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Bapak Ketua DPRD Bangka Barat, Hendra Kurniady, suaminya ibu dr.Muslimah rekan kami barusan meninggal dunia. Semoga Almarhum mendapat tempat yang tinggi di sisi Nya, ” ujar petugas IGD Puskesmas Muntok, dalam pesan singkatnya. (Rudy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.