Bangka Barat Berduka, Bupati H Parhan Ali Tutup Usia

oleh

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Kabar duka menyelimuti Kabupaten Bangka Barat dan sekitarnya. Bupati kabupaten ini H Parhan Ali dikabarkan tutup usia, Jumat hari ini, (1/1/2019), selepas waktu asar sekitar pukul 15.55 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah Soekarno, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Kabar meninggalkan orang nomor satu di kabupaten ini mengundang ucapan lautan belangsungkawa terutama di media sosial. Sejumlah masyarakat, tokoh masyarakat, pejabat termasuk pengacara mengucapkan belasungkawa.

“Saya barusan telepon anaknya Arief, posisi jenazah masih di RS. Air Anyir (RSUD Soekarno, Bangka Belitung,red), ” ujar pengacara yang juga Ketua DPD Himpunan Advokat Muda Indonesia, Ferriyawansah, SH, MH, dalam pesan singkatnya kepada media sore ini.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga almarhum belum berhasil di konfirmasi termasuk humas Kabupaten Bangka Barat.

Seperti diketahui, Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali sudah beberapa bulan tidak aktif masuk kantor karena sakit. Namun kabar sakitnya tertutup rapat terutama oleh pejabat di Lingkungan Kabupaten Bangka Barat. Termasuk Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH dan sejumlah tokoh masyarakat sulit membesuk. (Rudy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.