Puluhan Tahun Tempati Kantior Tua Berdinding Papan, Kini Kantor Lurah Asam Sudah Bagus

Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian meresmikan kantor baru Kelurahan Asam yang selama puluhan tahun mendiami kantor tua berdinding papan dan sudah banyak atap yang bocor. Rabu,(30/1)

 

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pangkalpinang menjelaskan bahwa dulunya Pemkot sudah berupaya  untuk mendapatkan lahan untuk pembangunan kantor tersebut karena terkendala lahan bukan milik pemkot Pangkalpinang.

“Alhamdulillah,2018 lalu ada orang yang menjual lahan sehingga kantor kelurahan Asam bisa dibangun dengan layak,” sebutnya di depan masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi dan peresmian kantor kelurahan Asam tersebut.

 

Kegiatan yang dibuka dengan membaca surat Yasin dan doa bersama tersebut juga melibatkan masyarakat kelurahan Asam untuk membawa makanan dari rumah mereka menggunakan dulang tersebut yang merupakan simbol kebersamaan.

“Kalau selalu mengharapkan anggaran dari pemerintah daerah mungkin kantor kelurahan ini masih menepati kantor lama, tapi karena adanya dukungan dan partisipasi masyarakat akhirnya kelurahan Asam bisa memiliki kantor baru sekarang ini,”tegasnya.

 

Semoga dengan adanya kantor baru ini pemerintah bisa meningkat pelayanan publik bagi masyarakat di lingkungan kelurahan Asam yang lebih baik lagi dari kemarin.

“Kami berharap para Rt/Rw mengalahkan kembali gotong royong dimasyarakat dalam rangka membersihkan lingkungan sehingga kedepan tidak ada lagi yang buang sampah sembarang dan kota Pangkalpinang terbebas dari banjir,” harapnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.