Kadiskepora Suharto Kunjungi Mahasiswa AIESEC

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kehadiran 20 Mahasiswa AIESEC 17 Negara dapat memberi energi positif bagi Perkembangan Pariwisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wonderful Bangka Belitung Project 2.0 akan segera terwujud.

“Apa kabar semuanya, bagaimana kesannya selama tinggal di sini, semoga kalian bisa betah dan tentunya setelah selesai nanti program kalian selama berada di Babel dapat mengangkat pariwisata Babel ke tingkat dunia” kata Kadiskepora Suharto, di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (29/1).

Kadiskepora Suharto didampingi Ferdian Hermawan Loebis Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda dan Kasi Pemberdayaan Pemuda, Abang Evan Savitri, saat melakukan kunjungan disambut langsung oleh para mahasiswa AIESEC dan Koordinator Project AIESEC Indonesia Nurma Nita

“Kehadiran pemuda dari 17 negara ini bervariasi ilmunya tentunya harapannya setelah selesai program Project ini nama Babel terutama pariwisatanya bisa terangkat di kancah dunia,” jelas Kadiskepora Suharto.

 

Sementara itu, Nurma Nita aprilia ketua Project AIESEC Indonesia saat menyambut kedatangan Kadiskepora Suharto, merasa senang dan bangga, karena perhatian dan kehadiran Kadiskepora Suharto tentunya dapat menjadi motivasi bagi Mahasiswa AIESEC.

 

Ditambahkannya, adapun kegiataan yang akan dilakukan selama Project di desa rebo yaitu untuk mengembangkan pariwisata yang ada di rebo yang bertujuan untuk pengembangan sumber daya manusia. disana telah disiapkan para pemuda yang potensial sehingga akan dilakukan kerjasama bersama mereka, jelas Nurma Nita aprilia ketua Project AIESEC Indonesia

“20 orang mahasiswa AIESEC yang nanti dibagi dua yaitu di Sungailiat sepuluh orang dan sepuluh orang di Toboali, untuk Sungailiat di pusatkan di desa Rebo Sungailiat” ujarnya. (Yuko).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.