Molen Sebut Tahun Depan Lurah dan Camat Akan Mendapatkan Upah Pungut PBB

Seremonial

 

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berjanji akan memberikan upah pungut Pajak Bumi dan Bangunan bagi Lurah dan Camat yang selama ini tidak pernah diberikan oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Molen ketika menghadiri rapat koordinasi dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang, Senin (28/1) diruang OR Pemkot Pangkalpinang.

“Mulai tahun depan Lurah dan Camat akan mendapatkan upah pungut PBB yang selama ini tidak diberikan oleh pemerintah daerah,” ungkap Molen, Senin (28/1).

 

Walikota Pangkalpinang berharap ke depan peran Lurah dan Camat di kota Pangkalpinang akan lebih baik lagi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan pendapatan daerah kota Pangkalpinang

“Kedepan blankonya akan diserahkan langsung kepada Lurah dan Camat, silahkan data potensi PBB nanti akan mendapatkan upah pungut sebesar 10%,” tegasnya.

Kedepan setiap Lurah dan Camat akan mendapatkan insentif yang sangat besar dari upah pungut PBB ini, bayangkan saja jika saat ini pendapatan daerah dari PBB sebesar 5 milyar jika 10% upah pungut berikan kepada Lurah dan Camat maka ke depan Lurah dan Camat akan medapatkan 10 juta pertahun.

“Saat ini Kecamatan Taman Sari yang terbaik dalam melakukan pemungutan PBB,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.