Sapa Bupati dengan Masyarakat di Udara

oleh

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, SUNGAILIAT- Untuk mengetahui dan mendengar langsung kondisi masyarakat Bangka, Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Radio Republik Indonesia ( RRI) kembali akan menjalin kerjasama.

Aplikasi dan program yang sejak dulu diberi tajuk ‘Sapa Bupati’ akan mengudara membahas semua visi misi serta gejolak dan kondisi terkini secara live untuk jangkauan frekuensi milik RRI.

Bupati Bangka Mulkan SH MH di ruang kerjanya Jumat (25/1) mengutarakan niatnya yang sudah rindu bertegur sapa dengan masyarakat Bangka melalui udara. “ Tiga bulan ini kami fokus pengenalan kedalam dan membenahi kegiatan intern di dalam. Karenaa kami sebagai orang baru dalam pemerintahan,” ungkap Bupati disaat audiensi dengan Kepala RRI Sungailiat  Harianto, bersama jajarannya.

Menurutnya, sejak dulu konsistensi RRI memang tidak bisa dipungkiri, sehingga sejak dulu sudah berhasrat untuk bekerjasama. Agenda yang merupakan salah satu sarana komunikasi sosialisasi seluruh program pemerintah yang langsung menyasar ke masyarakat. “Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut hingga usai masa tugas kami,” harap Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinkominfotik Bangka Ir Asmawie Ali MT menambahkan bila program Sapa Bupati akan diadakan satu minggu sekali menyesuaikan jadwal bupati saja dengan materi berbeda dan dialog interaktif dengan penelpon dari masyarakat.

Ditambahkan Kepala LPP RRI Bangka Belitung, Harianto pun menegaskan bila program ini memang dikhususkan untuk masyarakat Bangka yang ingin berinteraksi langsung dengan Bupati Bangka.

“ Bila memang berkenan, bisa dilakukan di studio RRI langsung atau di ruang kerja Bupati, fleksibel saja,” tambah Harianto. (PB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.