Menyoal Berita di Forumkeadilanbabel.com

Lokal

Irwanto : Selesaikan Secara Kekeluargaan

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kasi Sejarah dan Tradisi pada Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sulfa Kalsum, S.Pd, M.Si menjelaskan bahwa berita yang termuat di ForumKeadilanBabel.com pada tanggal 23 dan 24 Januari 2019 tidaklah benar sama sekali.

Menurut Sulfa dirinya tidak pernah mengusir wartawan yang akan meliput kegiatan pemantapan dan silahturahmi gubernur bersama pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Ruang Rapat Tanjungpendam Kantor Gubernur pada hari Rabu (23/1).

Dirinya juga menyatakan tidak benar telah berlaku tidak sopan kepada wartawan pada saat meminta wartawan untuk tidak meliput kegiatan tersebut. Dan tidak pernah menyuruh keluar kedua wartawan tersebut. Kegiatan pemantapan dan silahturahmi gubernur dengan pengurus LAM menurutnya masih dalam tahapan pematangan kepengurusan.
“Selain itu, saya keberatan dengan isi berita yang sudah termuat di Forum KeadilanBabel tersebut karena tidak benar. Dan menurutnya lebih cenderung fitnah dan pencemaran nama baik dirinya,” jelasnya sambil menambahkan setiap pemberitaan di media harus ada konfirmasi kepada yang menjadi narasumbernya.

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi: Jangan Berhitung Kepada Allah, Mari Perbanyak Sedekah

Pada kesempatan sama, Kepala Bagian Humas Pemprov Kepulana Babel Irwanto, SH menyatakan, permasalahan ini sudah dilakukan mediasi antara pihak wartawan dengan Sulfa yang didampingi Kabid Kebudayaan, Zuardi, SH di ruang Kepala Dinas Budpar Provinsi.
“Dengan adanya kejadian ini, kita harapkan adanya upaya saling pengertian dari para pihak dan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan sehingga dapat diterima dengan baik oleh semua pihak,” jelasnya sambil menambahkan, dirinya prihatin sekaligus minta maaf kepada semua pihak atas kejadian ini sehingga persoalan seperti ini tidak terjadi lagi. (release humas dan protokol)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.