Disbudpar Babel Sampaikan Permohonan Maaf Atas Ketidaknyamanan dan Pengusiran Dua Wartawan

Lokal

 

Kabid Kebudayaan Disbudpar Babel, Zuardi didampingi humas Pemprov kep. Babel, Irwanto sampaikan maaf nya atasĀ  pengusiran dua wartawan.

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa pengusiran dua wartawan online dalam kegiatan pemantapan dan silaturahmi Gubernur Babel dengan pengurus Lembaga Adat melayu Babel terpilih, Kamis,(24/1)

Permohonan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Kepala bidang Kebudayaan, Zuardi didampingi oleh Humas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irwanto mengatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan pengusiran dua wartawan online forumkeadilanbabel.com dan satuarah.com Rabu,(23/1) kemarin.

“Kami mohon maaf atas tingkah laku dari staf kami yang melakukan tindakan yang kurang berkenan dan tidak sopan karena mengusir wartawan yang hendak meliput acara pemantapan dan silaturahmi Gubernur Babel dengan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Babel terpilih,” ungkapnya, kamis (24/1).

BACA JUGA :  Hadiri Rapat Paripurna HUT Kota Pangkalpinang, Molen dan Wawako Serta Forkopimda Diiringi Rebana dan Selawatan

Ia akui bahwa stafnya tersebut memangĀ  tidak mengerti dan tidak paham seperti apa seharusnya yang di lakukan ketika kegiatan tersebut diliput oleh awak media.

“Sekali lagi kami mohon maaf dan kami juga sudah menegur bawahan kami tersebut karena tidak bersikap sopan. Ini bukan pertama kali ia lakukan tapi sudah berulang kali karena sudah tabiat dirinya semenjak masuk ke Disbudpar Babel,” sebutnya.

Zuardi juga meminta ha ini jangan dibesar besarkan lagi dan meminta maaf kepada seluruh organisasi dan insan pers di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas kejadian yang tidak menyenangkan tersebut.

“Kami minta maaf kepada seluruh organisasi kewartawanan, media dan wartawan online atas ketidaknyamanan yang terjadi dan tidak ada maksud ingin menghalangi tugas para awak media untuk medapatkan informasi,” pungkasnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Soal Dugaan Tipikor di PUPR Babel, PERMAHI: "Itu Extra Ordinary Crime"

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.