Pemilik Toko Arza Sangat Merasakan Manfaat Bantuan CSR PT Timah

Lokal Seremonial

 

Eli pemilik toko Arza merasakan usahanya kian berkembamh selama 12 tahun bermitra dengan PT Timah.

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Bantuan CSR dari PT Timah, memang sangat membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya, salah satu mitra binaan PT Timah adalah Eli. Eli pemilik toko Arza ini telah 12 tahun bermitra dengan PT Timah, Eli merasa usahanya kini kian berkembang.

“Alhamdulillah PT Timah memang sangat membantu saya, 12 tahun bermitra tidak ada sama sekali kendala dari PT Timah untuk membantu saya, usaha saya pun kian berkembang,” tuturnya,  Sabtu (19/1).

Eli juga mengaku, bantuan yang di berikan PT Timah di gunakannya untuk merenovasi toko, dan untuk modal membeli berbagai macam barang di warungnya.

“Dengan bantuan yang besar, bunga yang kecil, malah saya rasa ini sama sekali tidak ada bunganya, dengan uang itu saya bisa merenovasi toko saya dan menambah modal dan barang-barang untuk dijual,”  ungkapnya.

Ia pun berharap, PT Timah agar lebih berkembang, terus maju, dan terus membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan.

“Doa yang terbaik untuk PT Timah, mudah-mudahan lebih maju, sukses, sehingga dapat membantu masyarakat lain yang membutuhkan pertolongan,”pungkasnya. (Yuuko).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.