Ngaibon Hingga Pesta Miras, 5 Remaja Ini Terjaring Operasi Cipkon

Kriminal Lokal

 

Para remaja pesta miras terjaring Operasi Cipkon Polsek Kelapa

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Jajaran Polsek Kelapa, Kamis, (17/1/2019), malam, terpaksa membekuk 5 orang remaja karena kedapatan menghisap Lem Aibon, mengkonsumsi Mextri (sejenis obat batuk) hingga berpesta minuman keras (miras).

Para pelaku tertangkap dalam operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum.

Saat didapati, ke- 5 remaja ini berpesta miras jenis arak, di Jembatan Limang Desa Pangkal Beras Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Berdasarkan pengakuan mereka, para remaja ini membeli miras jenis Arak seharga Rp.15.000 per liter.Miras tersebut didapat dari Baim anak Mail yang beralamat di Desa Dendang Kecamatan Kelapa.

 

 

Berikut identitas lima remaja yang berhasil diamankan Polsek Kelapa, kemarin malam;

1.Ma (21) Dusun Pulai Desa Pangkal Beras Kecamatan Kelapa.
2. Ra (17) Dusun Pangkal Beras Desa Pangkal Beras Kecamatan Kelapa.
3. Ra (14) Dusun Limang Desa Pangkal Beras Kecamatan Kelapa.
4.He (23 ) Dusun Ganjan Desa Dendang Kelapa Kevamatan Kelapa, serta
5. Sa (25) Dusun Ganjar Kecamatan Kelapa.

“Dari keterangan 5 remaja tersebut, bahwa masih banyak kegiatan pesta miras yang dilakukan para remaja di Kecamatan Kelapa yang dapat menimbulkan keresahan serta tindak pidana. Kami akan semakin gencar melakukan kegiatan cipkon ini sampai tidak ada lagi kegiatan negatif lainnya terjadi di wilayah Kabupaten Bangka Barat, khususnya Kecamatan Kelapa,” ujar Kapolsek Kelapam, AKP Ayu, seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto.

Saat ini para remaja tersebut telah diamankan beserta barang bukti yakni 1 liter miras berjenis arak, 4 kaleng Aibon dan 5 bungkus Maxtril. Mereka diamankan di Mapolsek Kelapa guna penyelidikan lebih lanjut.(Rudy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.