Gawat, Pengguna Narkoba di Muntok Menyasar Pekerja Hingga Sopir Pelabuhan

Kriminal Lokal

 

Bandar narkoba di Muntok serta barang bukti yang diamankan.

Forumkeadilanbabel.com, Muntok, — Mengejutkan! Pengakuan ini keluar dari mulut bandar narkoba di Muntok. Pengguna barang haram ini ternyata telah menyasar ke kalangan pekerja dan para sopir di pelabuhan.

Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar Polres Bangka Barat, Kamis, (17/1/2019), mengungkap kasus bandar narkoba di Tanjung Muntok yang tertangkap beberapa waktu lalu.

Kasat Narkoba, Iptu Ruben Isaak seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto menjelaskan, pihaknya berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Saabu-saabu sekaligus membekuk pelaku pada tanggal 13 Januari 2019 sekira pukul 21.30 WIB di Jalan Tanjung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok.

Pelaku berinisial MA 35 tahun warga Palembang, yang beralamat sementara di Kampung Mentok Asin KelurahanTanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat tak berkutik saat disergap petugas. Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu paket sabu.

BACA JUGA :  DPRD Babel Sahkan Raperda APBD-P 2021

“Pelaku sudah lama jadi target operasi dan sangat meresahkan masyarakat. Saya sangat menyayangkan pengguna narkoba sampai dengan sopir dan pekerja pelabuhan, itu keterangan dari pelaku dan saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Polres Bangka Barat ” ujar kasat.

Sementara barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa satu bungkus plastik bening yang di duga sabu-sabu dengan bruto 0,34 gram,1(satu) unit Hp merk Nokia hitam,1(satu) unit sepeda motor merk Honda Revo dan uang hasil penjualan sebesar Rp.180.000. (Rudy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.