Kapolres Bangka Barat Tandatangani Pakta Integritas DIPA 2019

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Polres Bangka Barat menggelar acara penandatanganan pakta integeritas dan penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) untuk tahun 2019 di Ruang Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Kamis (17/1/2019).

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Januari 2019
dihadiri kepala kesatuan, kepala bagian, kepala seksi, kapolsek, dan para kasium, diawali dengan penandatanganan pakta integritas para pejabat utama dan kapolsek di depan Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.

Pakta integeritas merupakan komitmen moral serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bersih, transparan, dan akuntabel.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat menegaskan supaya setiap bagian, fungsi maupun Polsek dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara ini dengan sebaik mungkin serta dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA :  Buka MUSRENBANG RPJPD, Wabup Debby : Kita Harus Miliki Visi yang Jelas dan Visioner tentang Masa Depan Daerah

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres mengingatkan, penggunaan detail dana tersebut harus dilaporkan secara berkala. Dalam penandatanganan tersebut juga sebagai saksi Wakapolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji S.E dan Kasie Propam Aipda Yudi Winarno

Kapolres juga berpesan, Jangan pernah kita lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan dan bila dalam pelaksanaan anggaran terdapat kendala yang tidak dapat diatasi oleh satker, maka segera berkoordinasi dengan Bag Ren Polres Bangka Barat selaku pembina fungsi perencanaan umum dan anggaran. (Bustami)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.