Walikota Pangkalpinang Tantang Direktur RSUD Depati Hamzah Yang Baru, dr Nugroho: Saya Siap Menerima Tantangan Walikota Pangkalpinang

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil tantang Direktur Rumah sakit umum daerah Depati Hamzah untuk memperbaiki sistem administrasi di RSUD Depati Hamzah yang saat ini sudah mengoperasikan gedung barunya.

Hal ini diungkapkan oleh Molen saat melantik pejabat baru dilingkungan pemerintahan kota Pangkalpinang. Molen memberikan waktu tiga bulan untuk membenahi sistem manajemen RSUD Depati Hamzah yang saat ini dijabat oleh dr. Nugroho Muji pamungkas, Sp.B

“Saya beri waktu tiga bulan untuk membenahi sistem manajemen RSUD Depati Hamzah, selanjutnya kita evaluasi lagi,” ungkap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Rabu (16/1)

Menyikapi tantangan yang diberikan oleh Walikota Pangkalpinang, Direktur RSUD Depati Hamzah, dr Nugroho Muji siap melakukan tugas yang telah diamanatkan kepada dirinya tersebut dengan senang hati.

“Saya siap menerima tantangan Walikota Pangkalpinang untuk menjadikan RSUD Depati Hamzah lebih baik lagi dari sekarang,” sebut dr. Toto panggilan sehari harinya.

Menurut dia, pihaknya  butuh sinergi antara stakeholder yang ada di RSUD Depati Hamzah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Beribu Senyuman.

“Sistem yang sangat parah dan sudah mendarah daging di RSUD Depati Hamzah mungkin sangat mustahil diperbaiki karena sudah puluhan tahun,” jelasnya.

Sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah yang baru dan sudah berjanji dengan Walikota Pangkalpinang bahwa dirinya siap berbenah diri untuk menjadikan RSUD Depati Hamzah sebagai pusat rujukan di Babel.

“Saya akan melakukan perombakan sistem manajemen RSUD Depati Hamzah dan dalam waktu dekat akan ada mutasi demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia dilingkungan RSUD Depati Hamzah,” tegasnya.

Dirinya sangat yakin dalam waktu tiga bulan kedepan sistem manajemen RSUD Depati Hamzah akan lebih baik walaupun banyak sekali hambatan dan kekurangan tapi tepat yakin kedepan akan lebih baik.

“Saya asli orang Bangka dan sudah mengabdi lama di RSUD Depati Hamzah dan sangat mengetahui apa apa saja yang harus saya perbaikan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dikota Beribu Senyuman ini,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.