Lantik Tiga Penjabat di Lingkungan Pemerintah kota Pangkalpinang. Molen : Ini Hak Prerogatif Saya

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil meresmikan melantik tiga penjabat dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang Direktur rumah sakit umum daerah, Kepala Badan penanggulangan bencana daerah, dan Asisten walikota,  Rabu,(16/1)

Dalam kesempatan tersebut tiga nama pejabat yang dilantik oleh Walikota Pangkalpinang diantaranya  Ir. Izwarhadi. MT menjabat kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Pangkalpinang, Drs. Asban Aris. MH sebagai Asisten walikota dan  Dr. Nugroho Muji Pamungkas, Sp.B.

Pelantikan berdasarkan rekomendasi ketua KASN RI nomor: B-30/KASN/1/2019 tanggal 3 Januari 2019 dan Surat Menteri dalam negeri RI nomor: 821/271/SJ tanggal 14 Januari 2019 yang merupakan hak prerogatif penjabat pembinaan kepegawaian yang semata mata bertujuan untuk penguatan organisasi.

Maulan Aklil saat ditemui seusai pelantikan mutasi pertama sejak ia dilantik walikota Pangkalpinang menegaskan bahwa pelantikan ini biasa biasa saja tidak ada kepentingan apa-apa hanya untuk penyegaran organisasi saja.

“Ini merupakan hak prerogatif penjabat pembinaan kepegawaian yang semata mata bertujuan untuk penguatan organisasi,” ungkap Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang.

Ia berharap kedepan dengan adanya rotasi jabatan fungsional sudah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk kemajuan kota Pangkalpinang kedepannya.

“Tidak ada posisi kekosongan jabatan, Kepala BPBD kota Pangkalpinang kemarin hanya plt saja ini sudah resmi mengingat kota Pangkalpinang rawan bencana, Kepala Dinas perhubungan yang sebelumnya di pegang oleh Asban kita sekretarisnya yang menjabat Plt dan Direktur RSUD Depati Hamzah kita berikan waktu tiga bulan untuk membenahi sistem manajemen RSUD tersebut,” tegasnya.

Kedepannya kita meminta kepada seluruh penjabat dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang agar program kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Selamat bertugas kepada penjabat yang baru dilantik, semoga kedepan sinergi antara Opd dan walikota semakin membaik,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.