IKT PTTimah Salurkan Bantuan Obat-obatan dan Lainnya Kepada Korban Tsunami Selat Sunda

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Ikatan Karyawan Timah menyalurkan bantuan kebutuhan pokok, obat-obatan dan bantuan lainnya kepada korban tsunami Selat Sunda, sebagai bentuk kepedulian karyawan di perusahaan penghasil bijih timah terbesar nomor dunia tersebut kepada masyarakat korban bencana alam.

“Kepedulian karyawan PT Timah Tbk membantu meringankan korban bencana nasional sangat besar dan apresiasi diucapkan seluruh anggota dan pengurus IKT baik pusat maupun wilayah,” kata Ketua Umum IKT Fauzi Trisana di Pangkalpinang, belum lama ini.

 

Selain bantuan kebutuhan pokok, obat-obatan dan lainnya, PT Timah Tbk juga menerjunkan tim emergency response group (ERG) untuk tanggap darurat pasca tsunami dan penggalangan bantuan di internal anggota dan mengirimkan bantuan bekerja sama dengan BPBD Provinsi Kepulauan Babel untuk membantu korban tsunami yang masih membutuhkan perhatian.

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing” dan slogan itu yang disematkan kepada karyawan PT Timah Tbk yang turut membantu meringankan korban tsunami Selat Sunda yang melanda Banten hingga Lampung,” ujarnya.

 

Ia mengatakan berdasarkan data BPBN tsunami menerjang Banten dan Lampung di Selat Sunda pada 22/12/18 menelan korban jiwa sebanyak 437 orang serta ribuan korban luka-luka dan mengungsi.

“Kita concer pada Bencana Palu saat ini tsunami melanda Selat Sunda dan sekitarnya. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan membantu korban tsunami Selat Sunda,” katanya.

 

Kepala BPBD Provinsi Kepulauan Babel Mikron Antariksa mengapresiasi IKT yang ikut membantu korban tsunami Selat Sunda.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

“Kita bekerja sama dengan Tim ERG PT Timah saling bahu membahu membantu korban bencana ini dan alhamdulillah berjalan dengan baik serta lancar,”pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.