WABUP BANGKA Terima Penghargaan Adipura

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Jakarta – Wakil Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima penghargaan Piala Adipura ke sembilan bagi daerah itu dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) di Jakarta.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga mendapatkan penghargaan Adipura ke sembilan ini,” kata Wakil Bupati Bangka, Syahbudin di Sungailiat, Senin (14/1/2019).

Dia mengatakan, upaya yang sudah dilaksanakan organisasi perangkat daerah khususnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Dinas Kesehatan (Dinkes), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta yang lainnya harus dipertahankan dan ditingkatkan kedepan.

Menurut dia, diterimanya penghargaan Adipura bagi Kabupaten Bangka tak luput atas dukungan masyarakat di bidang lingkungan dan kebersihan.

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

“Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bangka sudah mendukung program pemerintah khususnya masalah kebersihan lingkungan,” katanya.

Piala Adipura ke sembilan sesuai rencana bakal diarak keliling Kota Sungailiat, supaya masyarakat tahu bahwa inilah wujud penghargaan kepada seluruh masyarakat dalam menjaga keberhasilan lingkungan.

Arak-arakan akan dimulai dari Perumahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kelurahan Kenanga selanjutnya akan mengelilingi pusat Kota Sungailiat.

“Piala Adipura ini bakal diarak keliling kota, inilah penghargaan bagi masyarakat Kabupaten Bangka dalam menjaga kebersihan lingkungan,” katanya. (PB/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.