Pimpinan dan Komisi II DPRD Babel Kecewa Pihak Pertamina Depo Pangkalbalam Tak Hadir Dalam RDP

oleh

 

Pimpinan dan Komisi II DPRD Babel saat menggelar RDP dengan masyarakat nelayan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Senin (14/1/2019)

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pimpinan dan Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengaku kecewa, Pertamina Depo Pangkalbalam tidak dapat memenuhi panggilan untuk menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPRD Babel, Senin (14/1) siang.

Dengan ketidakhadiran Pihak Pertamina tersebut, RDP yang sudah diagendakan oleh DPRD Babel bersama Nelayan Lubuk terpaksa ditunda.

Dalam RDP tersebut, rencananya DPRD Babel ingin meminta pendapat kepada Pihak Pertamina Depo Pangkalbalam mengenai kelangkaan BBM jenis pertalite dan premium yang tidak dapat diatasi dengan cepat.

“Secara resmi kita sudah mengirimkan surat ke Depo Pangkalbalam. Secara pribadi juga sudah saya sampaikan. Padahal, RDP ini untuk kepentingan masyarakat,” keluh anggota Komisi II DPRD Babel, Haryadi kepada wartawan.

BACA JUGA :  Buka Konsultasi Publik, PJ Gubernur Safrizal sebut Isu Lingkungan Babel adalah Isu Top Grading

Haryadi menambahkan, RDP yang digelar di DPRD ini agar dapat diselesaikan secara musyawarah, sehingga tidak dilakukan aksi ke Pertamina.

“Saya dan pimpinan DPRD sangat kecewa. Nelayan Lubuk menggunakan premium dan pertalite, tapi selama ini mengalami kelangkaan. Kami mengharapkan pertamina menghargai DPRD,” ungkapnya.

“Kalau ini tidak bisa diselesaikan, kami akan menyampaikan persoalan ini ke Pertamina Palembang,” lanjutnya.

Sementara itu, Sales Representatif Pertamina Depo Pangkalbalam Dany ketika dikonfirmasi mengaku, pihaknya tidak dapat menghadiri RDP ke DPRD Babel karena ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan.

“Surat baru kami terima hari Senin tadi. Sebenarnya, ada acara yang tidak bisa kami tinggalkan juga,” pungkasnya. (Red/FkB)

 

BACA JUGA :  Turut Serta Tandatangani Naskah Kerjasama dengan PT NKI, Marwan Mantan Kadis Kehutanan Diperiksa Kejati Babel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.