Minggu Kedua Jumat Bahagia, Masyarakat Kota Beribu Senyuman Ramai Datangi Rumdin Walikota

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Minggu ke dua kegiatan Jumat Bahagia yang diprakarsai oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil semakin ramai dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka langsung kepada Walikota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan hari ini, Jumat (11/1), banyak masyarakat mendatangi rumah dinas Walikota Pangkalpinang dari berbagai kalangan baik muda, tua hingga kaum difabel pun tak mau ketinggalan untuk bertemu Walikota Pangkalpinang yang sangat akrab dengan masyarakat tersebut.

 

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan kegiatan ini akan berlangsung setiap Jumat pagi, silahkan masyarakat kota Pangkalpinang datang kerumah dinas Walikota Pangkalpinang

“Bermacam macam keluhan yang disampaikan oleh masyarakat baik bidang pendidikan, infrastruktur hingga permasalahan ekonomi mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Cluster Penyebaran Covid-19, Penerapan Prokes dan Capaian Vaksinasi, Syarat Penyelenggara Event

 

 

Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang tersebut menegaskan kegiatan Jumat Bahagia ini untuk meringankan beban masyarakat kota Pangkalpinang yang selama ini belum bisa teratasi dengan baik oleh pemerintah daerah.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat, kepala dinas dan staf walikota jadi ketika ada permasalahan kita bisa berikan solusi langsung agar masyarakat yang pulang dari Rumah dinas Walikota bisa tersenyum bahagia,” sebutnya.

 

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya laporan masyarakat kota Pangkalpinang dirinya bisa menyesuaikan apa saja program yang akan diprioritaskan untuk kesejahteraan masyarakat di kota Beribu Senyuman ini.

“Kami akan memfasilitasi segala keluhan warga dan akan kita susah dalam anggaran perubahan untuk segera ditangani keluhan masyarakat tersebut,” pungkasnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Begini Kata Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Mahendra Soal Teguran KASN Terhadap Kebijakan Gubernur Babel

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.