Bupati Bangka Harapkan Tahun 2019 Kabupaten Bangka Semakin Baik

oleh
????????????????????????????????????

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bangka, agar merayakan pergantian Tahun baru tidak berlebihan.

Hal ini diungkapkan Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., dalam apael pagi bersama di lapangan Kantor Bupati Bangka, Senin (31/12/2018).

Menurut Bupati Bangka, sepanjang Tahun 2018 sudah banyak program-program yang dilaksanakan dengan baik. Namun tidak menutup kemungkinan terjadi berbagai hambatan dan permasalahan dalam pelaksanaanya.

“Ambil hikmahnya dan jadikan evaluasi bagi kita. Tinggalkan yang jelek-jelek dan ambil yang baik dan bagus-bagusnya, sehingga segala kendala dan permasalahan yang terjadi di Tahun 2018 ini tidak terulang dan terjadi kembali di Tahun 2019 mendatang”tegas Bupati Bangka.

BACA JUGA :  Tata Kawasan Pasar Pagi, Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas

 

Dirinya juga kembali mengingatkan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka untuk terus meningkatkan kedisiplilan diri serta kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan sehingga dapat terlaksana sesuai waktu yang telah ditetapkan.

“Saya harap kita semua agar terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja kita. Sehingga roda pemerintahan di Pemkab Bangka ini dapat berjalan dengan maksimal dan visi misi Bangka Setara dapat terealisasi”harap Bupati Bangka.

 

Pada kesempatan ini juga, Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., menyerahkan dokumen pelaksana anggaran (DPA-SKPD) Tahun anggaran 2019. Penyerahan DPA-SKPD ini bertujuan agar APBD Tahun anggaran 2019 dapat dilaksanakan secara serentaj oleh seluruh OPD mulai awal Tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

“Semoga dengan diserahkanya DPA-SKPD ini program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah ditetapkan”tutup Bupati Bangka. (DF/FkB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.