FKRT Jalin Kerja Sama Dengan BRI “Program 1000 HP dan Bantuan Usaha Bunga Kecil”

Lokal Seremonial

 

Para Ketua RT, Bank BRI foto bersama  dengan Bupati Bangka dan Ketua DPRD Bangka

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Pengurus Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka jalin Kerja sama dengan Bank BRI cabang Sungailiat. Kegiatan yang dihadiri Bupati Bangka, Mulkan SH. MH, Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu SIp dan perwakilan BRI serta undangan yang lain bertempat di Ruang OR pemkab Bangka, kemaren.

Kerja sama yang akan dilakukan yaitu bantuan usaha bunga kecil untuk para RT serta harapan bantuan 1000 HP untuk para RT.
Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya menyambut baik dengan kegiatan tersebut. Dan dipesan hendaknya jangan ada yang melanggar aturan. Dijelaskan selama ini memang insentif para RT dianggarkan di APBD dan ada di Bank Sumsel Babel. Tapi kalau ada kesepakatan bersama¬† para RT untuk dipindahkan ke Bank BRI nanti akan dipelajari dulu dan dibahas dulu,” Pada prinsipnya pemerintah mendukung dengan kerja sama FKRT dan Bank BRI,”ungkapnya.

Hal yang sama juga di katakan Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu, bahwa dewan mendukung kerja sama itu. Dengan kerja sama diharapkan teman-teman Ketua RT dapat mandiri dan lebih semangat lagi dalam melayani masyarakat,”Dewan mendukung dengan kerja sama tersebut,”tuturnya.

Sementara Ketua Dewan Pendiri Forum RT Bangka, Gustari menjelaskan bahwa pihak BRI meminta para Ketua RT melampirkan foto copy KTP,¬† KK, dan NPWP serta mengisi formulir yang tela disiapkan oleh pihak Bank BRI, “FKRT selalu membuka diri untuk bermitra kepada pihak manapun, ” jelasnya. (Heru Sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.