Dihadapan Gubernur, Kadiskepora Suharto Bilang Ada Atlit PPLP Babel Masuk Urutan Dua Nasional

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyambut kedatangan Para Atlit dan Pelatih PPLP di Rumah dinas gedung Mahligai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Pekan olahraga wilayah (Porwil) dan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) semakin dekat, para atlit harus semakin semangat dan menjadi juara,” kata Gubernur provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat melakukan audiensi bersama atlit dan pelatih sekaligus penyerahan dana untuk kejurnas, di rumah dinas Gubernur gedung mahligai, Sabtu (27/12/2018).

Dalam kebersamaan itu, Gubernur senantiasa memberikan semangat kepada para atlit yang akan berlagi di kejuaraan nanti.

“Kalian harus bisa menjadi juara dan bangunlah Babel menjadi yang terbaik, ini kesempatan yang baik, maka berbuatlah yang terbaik untuk provinsi Babel,” jelas Gubernur Erzaldi Rosman.

BACA JUGA :  Hadiri Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Molen Sampaikan LKPD TA 2020 Raih Opini WTP dari BPK RI

Ditambahkan gubernur, para atlit akan dikuliahkan di perguruan tinggi secara gratis, tak hanya itu, para pelatih juga mendapat kesempatan menempuh pendidikan secara gratis, sehingga para pelatih dapat lebih meningkatkan grade/sertifikat pelatih.

“Insya allah, saya akan datang tanggal 3 januari dan akan kita pikirkan tempat olah raga dan membangun tempat atletik, sehingga pplp dapat menjadi sentral pusat pelatihan jangan tanggung-tanggung” ungkap Gubernur Erzaldi.

 

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Suharto mengatakan, kedatangan para atlit dan pelatih untuk melakukan audensi dan penyerahan dana Kejurnas, dalam arahannya gubernur memberi semangat agar para atlit harus membesarkan nama provinsi Babel melalui olahraga, kata kadiskepora Suharto.

BACA JUGA :  Diresmikan Gubernur, PT. PMM Malah Boyong Ribuan Ton Zircon ke Luar Babel, Ini Kata Erzaldi

“Saya merasa bangga, karena ada atlit PPLP Babel yang saat ini mengikuti kejurnas telah menjadi urutan dua nasional yakni atlit pelari jarak 3000 meter dan atlit Loncat jauh,” jelas kadiskepora Suharto.

Ditambahkan Kadiskepora bahwa ini menjadi pengalaman berharga bagi para atlit, menurutnya, selama ini ketika memberikan suatu penghargaan para atlit belum pernah diterima langsung oleh gubernur, dan ini menjadi yang pertama kalinya para atlit diterima langsung oleh gubernur dan di jamu makan bersama.

” Terima kasih kepada Gubernur, karena pelatih dan atlit merasa senang dan bangga bisa di sambut Gubernur di rumah dinas sekaligus di Jamu makan oleh Gubernur”, ujar kadiskepora Suharto. (Yuko,)

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi: Pemerintah Ingin Masyarakat Terlindungi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.